Jargon FTP

Satu Komando TP Solid! Bangkit Tegak TH TI TE

Sabtu, 24 Agustus 2013

PEMBAGIAN KELOMPOK, KLOTER PEMBEKALAN, DAN TUGAS KELOMPOK PART 1

Diinformasikan kepada seluruh Mahasiswa Baru Fakultas Teknologi Pertanian 2013, berikut kami umumkan pembagian kelompok, pembagian kloter dan tugas kelompok yang harus dikerjakan. 

  1. Apabila terdapat nama yang belum tercantum, harap segera melakukan konfirmasi melalui email pk2ftp.ub@gmail.com dengan menuliskan nama, jenis kelamin dan jurusan.
  2. Wajib menghadiri acara Pembekalan PKK FTP 2013 dan daftar ulang akademik pada tanggal 31 Agustus 2013
  3. Segala macam pertanyaan dapat ditanyakan melalui blog ini, grup Maba ataupun twitter @BEMFTPUB 
  4. Untuk keperluan daftar ulang akademik berkas yang harus dibawa adalah :
    • Pas foto 4x6 1 lembar
    • Pas foto 3x4 1 lembar
    • Fotokopi Identitas diri/KTP/SIM
    • Fotokopi bukti pembayaran UKT (bila jalur bidikmisi, sertakan kartu bidikmisi anda, ataupun form yang menyatakan bahwa anda masuk melalui jalur bidikmisi)
  5. Wajib mengunduh ketiga file yang berkaitan dengan pengumuman ini.  
  6. Pembaharuan data akan dilakukan setiap pukul 13.00 dan 21.00 
  7. Apabila masih terdapat data yang double ataupun belum masuk kelompok, ikutilah prosedur yang berlaku dengan mengirimkan email konfirmasi ke pk2ftp.ub@gmail.com. 

Pembagian Kelompok PKK FTP 2013
Pembagian Kloter Pembekalan PKK FTP 2013
Tugas Kelompok Part 1

Semoga sukses!

54 komentar:

  1. kak, saya sudah mengirim data ke email pk2ftp. apakah sudah masuk?padahal saya sudah mengisi form petemaan dan karakteristik, tp blm tercantum nama saya.maaf kak, ini akun kakak saya. nama saya aprilia khoirunnisa, anak TIP.

    BalasHapus
  2. kak,maaf banget saya ketinggalan info nih yg ngisi formulir daftar riwayat hidup & pemetaan..kira2 masih diterima ga min formulirnya?saya baru ngisi tadi pagi.please jawabannya..T.T saya nur afifah maulidya gavi,anak ITP

    BalasHapus
  3. itu fotonya pake foto yg waktu pake kemeja apa foto waktu masih pake almamater??? mohon balasannya, terimakasih

    BalasHapus
  4. saya juga belum tertera kelompok berapaaa tolong min

    BalasHapus
  5. oya maaf aku tadi baca kok ada nama anggota lain yang disebutkan dua kali ya? namanya persis lagi? dua nama di kelompok yg berbeda. mohon di cek.

    BalasHapus
  6. tolong nama saya tidak adaa admin padahal udah ngisi semuaaa

    BalasHapus
  7. nama : chusnayanti
    jenis kelamin : perempuan
    jurusan : THP
    prodi : BIOTEKNOLOGI PANGAN dan AGROINDUSTRI
    FB : Phul_yanti@yahoo.com
    twitter :@phultone

    BalasHapus
  8. maaf atas keteledoran saya, saya tertinggal info mengenai ini. saya juga belum mengisikan form.
    nama: Yuda Lesmana
    jenis kelamin : laki-laki
    jurusan: Ilmu dan Teknologi Pangan
    trmksh

    BalasHapus
  9. maaf,
    jurusan: THP
    prodi: Ilmu dan Teknolodi Pangan

    BalasHapus
  10. semua akan diproses JIKA melakukan konfirmasi melalui email :)
    terimakasih sudah kooperatif, bagi yg belum kooperatif, harap ke depannya lebih kooperatif ya

    BalasHapus
  11. Kak,saya baru daftar riwayat Dan pemetaan. Ketinggalan informasi. Tapi Sudan mengirim me email

    BalasHapus
  12. maaf, saya teringgal informasi dan belom bisa mengisikan form
    nama : hamzah halim Arrasyid
    jenis kelamin : Laki-laki
    jurusan : THP
    Prodi : Ilmu dan Teknologi Pangan

    BalasHapus
  13. maaf, saya ketinggalan informasi dan belum mengisi form
    nama : Dewi Masrurotul Ainia
    jenis kelamin : Perempuan
    jurusan : Tenik Bioproses
    prodi : Tep Minat teknik bioproses

    BalasHapus
  14. kak, saya minta maaf..
    saya blom dapat info tentang ini, dan pemetaannya belum ngisi. minta tolong gimana yang mau ngisi pemetaan itu? soalnya gak bsa.
    tolong banget balas kak, aku ketinggalan info.
    nama : IMAM SOFIYANTO
    jenis kelamin : Laki-laki
    jurusan : Teknologi Industri Pertanian

    BalasHapus
  15. kakak maaf nama saya belum ada di kelompok...
    nama;ivan wahyu setiawan
    jenis kelamin;laki-laki
    jurusan;teknologi industri pertania

    BalasHapus
  16. kak, maaf banget ya
    aku baru tahu infonya
    Nama : Anita Budianti
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Jurusan : THP
    Prodi : Bioteknologi Pangan dan Agroindustri

    BalasHapus
  17. kak maaf aku baru tahu info ini di data kelompok aku belum tercantum
    nama= mukhyidin
    jenis kelamin = laki-laki
    jurusan = TIP


    BalasHapus
  18. kak,, 3 file yg dmksud terkait dngan psyrtan DU maba apa ya??? #mkasih sblumnya

    BalasHapus
  19. kak saya belum mengisi data tapi saya sudah mengirim email gimana kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngisi data yang pemetaan kak pas saya mau ngisi nggak bisa tapi saya udah ngirim email kak gimana ?

      Hapus
  20. kak.. jika saya kehilangan bukti pembayaran UKT bagaimana?

    BalasHapus
  21. kak maaf nama saya belum ada
    Nama : danny adrian
    jenis kelamin : laki-laki
    jurusan ; teknik SDA & lingkungan

    BalasHapus
  22. nama saya belum terdaftar kak, bingung caranya gmna...??
    Nama : Arizky Purba Pratama
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Jurusan : Keteknikan Pertanian
    Prodi : Keteknikan Pertanian

    BalasHapus
  23. kak,nama saya kok msih blum ada di pembagian kelompok yg revisi?

    BalasHapus
  24. kakaknya harusnya juga kooperatif dong, balas komentar kami agar blognnya lebih hidup dan lebih aktif biar bs dibaca jg sm yg lain yag mgkn jg butuh info yg sama. maaf sy jg berkecimpung di dunia blogging baru ini tau blog ky begini, mohon perhatiannya. maaf sebelumnya, terimakasih

    BalasHapus
  25. kak maaf saya ketinggalan informasi, saya sudah mengirim ke email kak, tapi belum tercantum dalam kelompok kak..
    Nama: Betty Andriany Togatorop
    Jenis kelamin: Perempuan
    Jurusan: Teknologi Industri Pertanian
    Prodi: Teknologi Industri Pertanian
    Maaf sebelumnya, terima kasih kak..

    BalasHapus
  26. Direvisi Namaku ttep blum ada, udah kirim email.
    Nama :dibya satwhika natan
    Jenis kelamin : laki-laki
    Jurusan : TIP

    BalasHapus
  27. mmaf juga kak atas kecerobohan saya belum mengisikan data diri saya
    nama : via ayu wananda
    jenis kelamin : perempuan
    jurusan : ITP

    BalasHapus
  28. Rahmantheo Mohammad, Laki-Laki, Teknologi Industri Pertanian

    namaku belom ada booss

    BalasHapus
  29. namaku juga belum ada kak :(

    nama : NARULYTA ANDINI PUTRI
    jenis kelamin :Perempuan
    Jurusan : TIP
    prodi : Teknologi Industri Pertanian

    mohon bantuannnya kak .......

    BalasHapus
  30. kak udah ngirim email 3 kali tapi belum jg dapet kelompok
    nama : Marsa Herlambang Widarto
    jenis kelamin : Laki-laki
    jurusan : Keteknikan Pertanian

    BalasHapus
  31. Semua akan diproses JIKA konfirmasi melalui email kami. dan sudah tertera sangat jelas. mohon diikuti prosedurnya. Terimakasih

    BalasHapus
  32. kak saya sudah kirim email tapi nama saya masih belum ada kak..

    Nama : Eka Fajarwati
    jenis Kelamin: Perempuan
    Jurusan : Ilmu dan Teknologi Pangan

    Mohon bantuannya kak.. terima kasih

    BalasHapus
  33. Nama saya belum ada juga -_-
    Nama: Arsa Prima
    Jenis kelamin: laki-laki
    Jurusan: teknologi industri pertanian

    BalasHapus
  34. kak nama saya belum ada
    nama dwi tresna choirul yusuf
    jenis kelamin laki laki
    jurusan teknologi industri pertanian

    BalasHapus
  35. saya sudah kirim kok tetep nama saya gag tercantum gimana kak ?
    nama : yudi prasetiyo
    jenis kelamin : laki-laki
    jurusan : ilmu dan teknologi pangan

    BalasHapus
  36. Kak, nama saya dobel di kelompok 3 dan 20 gimana?
    Nama : Fakhry Firdaus
    Jenis Kelamin : Laki - Laki
    Jurusan : teknik bioproses

    BalasHapus
  37. kak maaf, saya ketinggalan informasi dan belum mengisi form
    nama : Endah Wiji Widiyastuti
    jenis kelamin : Perempuan
    jurusan : Keteknikan Pertanian

    BalasHapus
  38. kak maaf, saya belum mengisi form saya ketinggalan informasi. Tapi saya sudah ngirim email tapi nama saya tidak ada dalam pembagian kelompok
    nama:Musyaroh
    jenis kelamin: perempuan
    jurusan : teknologi industri pertanian

    BalasHapus
  39. nama saya Sisca Ridho jurusan ITP, nama saya ga ada

    BalasHapus
  40. maaf kak, nama saya blum ada,
    tapi saya sudah mngirim data 2 kali kak,
    nama : andre j n sitepu
    jenis kelamin : laki-laki
    jurusan : teknologi industri pertanian

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. mohon maaf saya ketinggalan informasi dan belum ngisi formulir.
    nama : ARY KUSUMA PURWADY
    jenis kelamin : LAKI-LAKI
    jurusan : KETEKNIKAN PERTANIAN

    BalasHapus
  43. nama : Nizar Aditya Syahlan
    jenis kelamin : Laki-laki
    jurusan : Keteknikan Pertanian

    BalasHapus
  44. kak saya juga belum dapat kelompok
    nama : retno istikoma
    jenis kelamin : perempuan
    jurusan: teknologi industri pertanian

    BalasHapus
  45. kakak saya udah kirim email berkali-kali kak sejak hari minggu kemaren

    BalasHapus
  46. Kak saya belum dapat kelompok
    nama : Nizar Aditya Syahlan
    jenis kelamin : Laki-laki
    jurusan : Keteknikan Pertanian

    BalasHapus
  47. mohon maaf kebodohan saya ketinggalan info kak .. saya belum ngisi form dan belum dapat kelompok ...
    Nama : BACHTIAR YANUAR MARSHAL SILABAN
    KELAMIN : LAKI LAKI
    JURUSAN : TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN

    BalasHapus
  48. kak saya belum dapat kelompok
    nama: Sisca Ridho
    jurusan: THP bioteknologi pangan dan agroindustri

    BalasHapus
  49. untuk teman-teman yang hingga detik ini belum mendapatkan kelompok silahkan hadir pada kegiatan crisis center. Info lebih lanjut silahkan membaca posting terbaru. Terima kasih

    BalasHapus
  50. mohon maaf kakak saya ketinggalan info
    saya tidak menahu apa apa nih kak mohhon maaf

    NAMA : SAMUDRA SYARIF WAHYU HIDAYATULLAH
    KELAMIN : LAKI LAKI
    JURUSAN : TEKNOLOGI INDRUSTRI PERTANIAN

    BalasHapus