Jargon FTP

Satu Komando TP Solid! Bangkit Tegak TH TI TE

Sabtu, 03 Agustus 2013

Pemetaan Karakteristik dan Data Diri

INFO!!! 
KEPADA SELURUH MAHASISWA BARU FTP 2013 WAJIB MENGISI SELURUH KETENTUAN DAN FORMULIR SESUAI MASING-MASING JURUSAN!
Batas Pengisian adalah 12 Agustus 2013! Terimakasih

Mahasiswa Jurusan Keteknikan Pertanian (Prodi: Keteknikan Pertanian, Teknik Bioproses, Teknik Sumber Daya Alam dan Lingkungan) Klik 2 Link di bawah ini
Daftar Riwayat Hidup TEP
Pemetaan Karakteristik TEP

Mahasiswa Jurusan Teknologi Industri Pertanian Klik 2 Link di bawah ini
Daftar Riwayat Hidup TIP
Pemetaan Karakteristik TIP

Mahasiswa Jurusan Teknologi Hasil Pertanian (Prodi: Ilmu dan Teknologi pangan dan Bioteknologi Pangan dan Agroindustri) Klik 2 Link di bawah ini
Daftar Riwayat Hidup THP
Pemetaan Karakteristik THP

37 komentar:

  1. kak, saya mau ngisi kok ndak bisa ya? malah ada peringatan begini "This form has reached the maximum number of entries allowed for this period. Please try again later.

    If you are the administrator of this form, please log into your account and review your form's settings." mohon bantuannya

    Nur Oktavia SL (THP/ITP)

    BalasHapus
  2. kak, ini saya kok gak bsa ngisi. peringatan itu maksud.nya bgmana?tolong petunjuk dan batuannya kak.

    Jahti Basworo (teknik bioproses)

    BalasHapus
  3. min jadi bsk terakhir?
    tapi ini blm bisa.. mohon bantuannya

    BalasHapus
  4. Mas mbak, formnya kok blm bisa diisi? Mohon bantuannya. Terimakasih
    Bagas Aryo S. (THP - Ilmu dan Teknologi Pangan)

    BalasHapus
  5. kak,, formnya kok gak bisa diisi kak smpe saat ini?? mhon bantuanyya..
    terimakasih

    BalasHapus
  6. form THP sdh bisa diisi, terimakasih :) terakhir bsk kan ya? Barusan ngisi yg pemetaan karakteristik aja, daftar riwayat hidupnya diisi bsk, soalnya blm ada foto.

    BalasHapus
  7. yang TEP yang daftar riwayat hidup kok gk bisa juga ya ?? tetapi yang tes kepribadian bisa, mohon bantuannya

    BalasHapus
  8. yang TEP kgak bisa lagi nih,, wktunya terakhir hri ini kan?

    BalasHapus
  9. kak.. ketinggalan belum bisa ngisi form... :(

    BalasHapus
  10. kak saya baru aja selesai ngisi Daftar Riwayat Hidup dan Pemetaan Karakteristik.
    bagaimana kak, apakah masih diterima?
    tolong balas kak, aku butuh kepastian..... please?

    BalasHapus
  11. kak,maaf banget saya ketinggalan info nih yg ngisi formulir daftar riwayat hidup & pemetaan..kira2 masih diterima ga kak formulirnya?saya baru ngisi tadi pagi.please jawabannya..T.T

    BalasHapus
  12. kak, saya ketinggalan informasi belum ngisi form

    BalasHapus
  13. yang untuk THP tidak bisa dibuka

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. maf saya ketinggalan info dan belum mengisi form,
    cara mengisi form gimana d blog pa?

    BalasHapus
  16. kak , ngisi formnya di link diatas iku ya ?

    BalasHapus
  17. maaf banget kak, saya ketinggalan info belum ngisi formnya.
    tolong bantuannya. kok link yang TIP gak bisa semua?

    BalasHapus
  18. kok ngga bisa dibuka ya kak?

    BalasHapus
  19. Aku telat kak :(
    kok nggak bisa dibuka ya kak ? :'(

    BalasHapus
  20. kak aku juga belum ngisi formnya
    mohon bantuannya :(

    BalasHapus
  21. kak saya juga blm ngisi formnya
    nama:hasna nadhiroh
    jurusan:tekpang
    mohon bantuan :)

    BalasHapus
  22. kak ak belum bka gmana ya? tolong di bantu kak.
    nama aulia ardana reswari, jurusan teknik bioproses

    BalasHapus
  23. kak ak belum buka gimana ya? tolong di bantu kak.
    nama endah wiji widiyastuti, jurusan keteknikan pertanian

    BalasHapus
  24. kok ga bisa di buka yang link nya TIP ?? saya udah ngirim lewat email tapi belum ngisi form itu sama belum dapat kelompok, mohon bantuannya min

    BalasHapus
  25. link TEP nga bisa dibuka kak, tapi saya udah kirim ke emailnya tapi blum ngisi formulirnya

    BalasHapus
  26. Nama : Arizky Purba Pratama
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Jurusan : Keteknikan Pertanian
    Prodi : Keteknikan Pertanian
    saya belom dapat klompok kak

    BalasHapus
  27. Nama : Indah Purnama Sari
    jenis kelamin : Perempuan
    Jurusan : Teknik SDA dan Lingkungan
    Prodi : TEP
    gak bisa isi form ketinggalan info kaa :(

    BalasHapus